Ciri-ciri menderita penyakit maag

By | October 27, 2013
ciri-ciri maag kronis, ciri ciri, ciri2 maag kronis, magh kronis, penyakit maag yang sudah kronis, ciri-ciri penyakit maag kronis, ciri maag kronis, penyakit lambung kronis, asam lambung akut, ciri ciri maag yang sudah parah, orang yang terkena maag kronis, yg dirasakan jika maag akut, maag akut, gambar penyakit magg

Ciri-ciri menderita penyakit maag – Kenali sejak dini ciri-ciri dari Penyakit Maag menyerang tubuh kita, Penyakit maag bisa menyerang seseorang dengan memperlihatkan gejala-gejala sakit maag atau juga yang tidak sama sekali terlihat gejalanya. Bagi sebagian orang gejala dan ciri-ciri menderita penyakit maag terlihat jelas, namun ada pula ciri-ciri menderita penyakit maag tidak nampak. Secara  umum ada banyak sekali yang terlihat dan dirasakan oleh penderita penyakit maag diantaranya yaitu rasa nyeri pada perut bagian atas atau sekitar ulu hati, selain itu penderita akan merasakan sensasi rasa panas seperti terbakar, banyak sekali kejadian penderita sakit maag mengeluh sakit, ada pula yang merasakannya di sekitar pusar, depan atau belakang perut. Ciri-ciri lainnya yang dirasakan oleh penderita sakit maag perut melilit-lilit seperti diperas, adapula yang merasakan dinding-dinding perut perih seperti disayat-sayat benda tajam, saking sakitnya mereka menggambarkan seperti itu, ada juga yang menyebutkan seperti luka yang terkena cuka.

Ciri-ciri menderita penyakit maag lainnya bisanya penderita mengalami mual dan juga muntah, mual tidak sembarang mual, karena mual ini diikuti dengan muntah-muntah walau sepertinya perut tidak ada sesuatu lagi untuk dimuntahkan, muntah yang keluar biasanya berbau menyengat tidak enak dan berwarna putih kekuningan, ciri-ciri menderita penyakit maag  ini sangat umum terjadi apabila penderita maag sudah mengalami penyakit maag yang cukup lama atau disebut juga penyakit maag kronis. Ciri-ciri menderita penyakit maag lainnya yaitu kehilangan nafsu makan yang drastis, tidak hanya disatu waktu tidak nafsu makan, bisa dirasakan sepanjang hari atau bahkan berhari-hari, nafsu makan ini terhenti karena asam lambung yang meningkat.

Ciri-ciri lainnya sendawa yang tidak hentinya dan seperti mengalami masuk angin ini ciri yang banyak juga terjadi pada penderita penyakit maag, bahkan sering masuk angin, pedahal berbagai upaya untuk tidak masuk angin sudah dilakukan. Ciri-ciri lainnya adalah mengalami diare ketika buang air besar merupakan tanda atau ciri penyakit maag yang umum di masyarakat, biasanya penyakit maag ini dipicu oleh makanan seperti makanan pedas atau asam. Selain ciri-ciri menderita sakit maag di atas, adapula yang memiliki ciri-ciri penyakit maag dengan tinja yang menghitam, tinja yang dikeluarkan orang normal pada umumnya berwarna pucat kekuning-kuningan, apabila tinja sudah berwarna kehitaman, ini ciri-ciri menderita penyakit maag yang cukup parah, tinja menghitam ini adalah suatu pertanda bahwa dalam saluran pencernaan terdapat darah, atau dari luka saluran pencernaan.

Seperti yang kita tahu penyebab Penyakit Maag secara umum terjadi karena pola makan yang buruk, atau bahkan juga terdapat mikroorganisme atau bakteri yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu, atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Penyakit maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Nah, itulah beberapa ciri-ciri menderita penyakit maag mudah-mudahan bermanfaat, dan bagi anda penderita sakit maag lakukanlah pengobatan secepat mungkin, jangan biarkan penyakit maag ini semain parah, salah satu solusi mengatasi penyakit maag yaitu dengan konsumsi obat alami tradisional yang dipercaya ampuh dan aman tanpa efek samping, salah satunya yaitu dengan konsumsi ekstrak teripang laut, untuk lebih jelas silahkan baca Tips atasi sakit maag

Kata kunci pencarian :

maag kronisgejala maag kronisciri ciri maag kronismaag akutpenyakit maag kronisciri maag kronisciri-ciri maag kronispenyakit maaggejala maag akutmagh kronismaghsakit maagciri ciri maag akutciri ciri sakit maagmag kronisgejala sakit maag kronisgejala penyakit maag kronisCiri ciri penyakit maaggejala magh kronisciri ciri magh kronis, , 
Share

39 thoughts on “Ciri-ciri menderita penyakit maag

  1. Anugerah

    Numpang Tanya neh tmn aku sakit-sakitan badan nya sampe kurus bgt, dia blg sakit magh kronis. Tapi aku perhatiin koq udh 2 bln ga sembuh2 malah keliatan tambah parah. Apa itu penyakit beneran magh?

  2. MYLYA

    THANKS YA……..SAYA CARI INFO DI SINI KARENA IBU SAYA KAYAKNYA SAKIT MAAG.INFO DI SINI SANGAT MEMBANTU

  3. ayux

    saya sering merasa msuk angin, trus perut rsx penuh, trs nafas jd sulit . Pa tu jg ciri2 dr penyakit maag ???

  4. Anonymous

    aku ngalamin muntah terus menerus, kayanya perutnya udah ga bisa dimasukin makanan soalnya keluar lagi dan kalo setiap malem demam tinggi. apa itu ciri2 maag?

  5. yusfina

    saya serink mrasakan mual,, brnapas jadi susah dan serink terasa lambunk perih apakah itu ciri ciri dari maag juga apa tidak ?

  6. retno rukmawati

    saya sering merasakan mual muntah, mkan rsanya tidak enakk.. bersendawa kdang di perut rsanya sakitt… tidak nafsu mkan..
    apakah itu gejala maag????

  7. yayat soedaryat

    saya udah hampir 5bulan sakit dites lab normal..tapi tiap berobat dikasih obat maag..ciri cirinya perut muls.panas.mual.kepla berat pusing.tak napsu makan.lemah .letih.lesu daya tahan tubuh trus m
    enurun

  8. Dendy

    Temen saya kalo udh makan kenapa muntah yah,sama sakit di bagian pinggir perut ,apa itu yermasul gejala maag jga???

  9. Lulu

    Saya sudah 2 bulan susah tidur & 2 mnpinggu ini saya merasakan sakit ferut yg amat di sertai muntah muntah apabila malam afa itu gejala maag????

  10. ryani

    Saya dinyatakan kna magh kronis oleh dokter. Tp sdah hmpir sbulan ini blm pulih bhkan sdah priksa d dokter yg brbeda. Apkh utk bsa smbuh lg mmang btuh wktu yg lma???

  11. muhammad ikhsan

    Perut kembung, sering sendawa, dada terasa kebakar, sesak nafas apakah itu yang dinamakan sakit maag?

  12. Nurul Aisah

    . Mual, lambung rasanya perih, gag nafsu makan, tiap hari ini badan, lemas, daya tahan tubuh terus menurun,, muntah tapi jarang, apalagi kalo habis minum kopi, makan yg bersantan. Lambungnya gag kuat, mual terus. Apa itu penyakit magh?

  13. bejo

    Iya tuh..syah hampir tiap hari sakit perut,pusing,tulangrusuk nyeri..tlong lah tau obat Uganda manjur,dan ga kambuh lagi.Thailand.

  14. Fitrhy Thamrin

    Ass..
    Qu Mengalami Sakit Di Uluhati, Terasa Peri Terbakar, Lemaz Di Semua Persendian, Di Sertai Sakit Di Kepala Yang Mau Pecah. Dan Muntah..
    Apa Ini Termaksud Penyakit Maag…??

  15. bambang hw

    assalamualaikum.
    .untuk teman2 yang mempunyai keluhan maag dan belum sembuh. cobalah produk herbal kami herbatama maxx44 100% herbal tanpa efek samping. kalau tidak sembuh…tidak usah bayar.

  16. Tan

    maka dari itu penderita maag lebih baik tidak melewati jam makannya. karena sangat rawan sekali. bagus sekali artikelya

  17. nining

    Aku penderita maag akut udah bertahun2 dan sekarang sedang kambuh bisa minta solusinya biar tidak kambuh lagi

  18. yuliana

    Kka sy trkena magh kronis, sdh kurusan. Tinjanya pun menghitam. Aq memberinya klorifil trus blm smbu. Apa solusinya

  19. ika

    ayah saya sakitt maghh sblmy ,peruty itu sakittt trus g udah2,, pkh itu maggh y

  20. Rina

    Maaf aku punya sakit maag kalau mkn kebanyakan langsung eneuk pengel muntah mual……. Dan bersendawa terus tidak bisa mkn bnyk

  21. Anonymous

    Ass,,apkh tnda2 sprti betis skit sring brsendawa sllu mrsakn lemas skit kpla ,,apkh itu magx sudh trmsuk parah

  22. Anonymous

    saya beberapa hari ini sering sakit kepala apa itu dampak dari penyakit maag jga

  23. day

    Saya sudah hampir 1 tahun menderita sakit kuning yang hebat.perut rasa seperti di sayatan.kira2 apakah solusi buat pengobatan nya…

  24. feni

    Saya sering merasakan nyeri di bagian lambung atas atau sekitar uluh hati dan juga disertai mual. Rasa pingin muntah tapi tidak keluar apa apa justru keluar darah disertai lendir. Apa itu termasuk penyakit mag akut?

  25. elly yanto

    Aku penderita maag akut.. Badan selalu lemes, kepala kencang seperti d pencet, mkn obat engga bs apabila mkn obat separo az jantung langsung bedebar ky mau copot.. Kaget jg engga bs, asam lambung q jg langsung naik.. Pertanyaan nya .. Apakah ada obat tradisional yg aman tanpa efek samping dan.sdh terbukti khasiat nya.. Krn aku emang tdk bs sm sekali mkn obt dokter apalagi obat dr warung.. Mudahan ada jwbn nya amiin

  26. Alviah

    Ah mau nanya,ak sakit maag dari smp,sekarang ud punya anak 2 gimana,crnya nyebuhin kejanya kaluar msk rmh skt,smpe bosen rsany,tolong solusinya obat ap yg alami,dan cepet sembuh…main

  27. Fetty

    Kalau sampek bab ada darahnya magh atau bukan ya ?

  28. famel

    aku akhir akhir ini sering bersendawa tanpa sebab, makan di sekolah juga suka minum nya kopi sama gorengan gtu, trus skrg skrg suka pengen muntah, prut kek kebakar,badan panas tp kaki dingin,lemes , gk nafsu makan. apa itu maag kronis?

  29. Mona

    Kata dokter saya terkena maagh kronis sudah 4 bulan sya merasah takut akan kematian saya , sya ingin tau apa solusinya agar penyakit saya bisa hilang

  30. tari

    Skt maag ku udh parah ni.gk bs ngpa2in..krj dikt l gsung jatuh sakit

  31. faiz

    ass…
    salam sejahtera semua.semoga kita semua dlm lindungan allah.
    ibu/bpak bolehkah saya brtnya.
    apakahh penyakit lambung atau maag yg sudah kronis bsa menyerang otak.dan mengalami kematian seperty yg di alami teman saya yg baru brumur 23 thun.tlng infonya trimakasih..

  32. berlian

    klo kepa suka pusing perut bagian atas juga kadang perih banget .. apa itu juga termasuk ciri ciri penyakit maag kroniss??

  33. ade ryant

    kalo udah smpe Bab ngeluarin darah gimana tuh.tolong kasih tau obat yg paling mnjur

  34. NENI

    sy punya kluhan.napas sesek kpala sakit skali smpe pgel ketengkuk.pundak smpe bahu terasa berat juga sakit.tangan dan kaki dingin bdan lems jntung brdebar.apa itu ciri2 penyakit mahg juga.tlong kasih tau solusi dan obatnya .saya dah bosan yg namanya obat. dah 5tahun sy mengkomsumsi obat.apa ngga brbahaya?

  35. Rohadi

    Kata dokter sy sakit maag kronis, sakit sy sdh 3 thn. Smpe skrg blm jg sembuh. Yg sy rasakan kembung mual muntah lemas sering sendawa. Sampai” lau lg kumat sprti mau pingsan. Lau kumat waktu nya sangat lama. Apa sy masih bisa smbuh normal kmbali.

  36. afgantata

    salam kenal,,,saya sudah satu bulan lebih kena penyakit maag ga sembuh sembuh ,perasan gelisah mual mual,,napsu makan menurun ,,tolonng obat yang manjur apa,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.