Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G – Jelly Gamat Gold-G merupakan cairan kental bening (jelly), terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern melalui 4 kali proses destilasi sehingga Jelly Gamat Gold-G tidak memiliki rasa dan tidak berbau. Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu suplemen  yang direkomendasi oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk memberantas berbagai macam penyakit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung “Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega-3, 6, 9 dan Gamapeptide” yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi. Keistimewaan gamat dalam meregenerasi sel terlihat dari tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh dan terpisah. Dan jika dibiarkan tubuh gamat di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula.

Keunggulan dari Jelly Gamat Gold-G

Selain memiliki beberapa keistimewaan seperti di atas, produk herbal Jelly Gamat Gold-G juga mempunyai keunggulan lain sebagaimana berikut ini:

  • Jelly Gamat Gold-G terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber atau gamat emas adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua species Sea Cucumber.
  • Jelly Gamat Gold-G diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP (Good Manufacturing Practice).
  • Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun (dibangun oleh Professor dari Malaya University).
  • Jelly Gamat Gold-G terdaftar di MAL Malaysia dengan No. Registrasi MAL0611420T
  • Jelly Gamat Gold-G terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia dengan No. Registrasi BPOM RI TI 11464572.
  • Jelly Gamat Gold-G memperoleh sertifikat Halal€ dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan No Registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1.
  • Jelly Gamat Gold-G telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimoni atau kisah kesembuhan dari konsumen.

Selain itu juga keunggulan lainnya adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Proses produksi Jelly Gamat Gold-G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (tidak terasa asin).

cara order Jelly Gamat

Kata kunci pencarian :

beda sinusitis dan salesma, , 
Share